Pendukung Maria dan Abdul Mulai Panaskan Indonesian Idol

Senin, 16 April 2018 - 21:06 WIB
Pendukung Maria dan Abdul Mulai Panaskan Indonesian Idol
Pendukung Maria dan Abdul Mulai Panaskan Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Suasana meriah terlihat di Ecovention, Ecopark, Ancol, Jakarta, jelang dimulainya malam Grand Final Indonesian Idol season 9, Senin (16/4/2018). Dengan berbagai cara, para pendukung grand finalis terlihat begitu antusiasme dalam memberi dukungan kepada idolanya.

Pemandangan semarak tersebut seperti yang terlihat pada pendukung Maria. Dengan mengenakan kaos warna kuning dan merah, serta membawa spanduk dukungan, mereka sukses mencuri perhatian dari para penonton lainnya dan tamu undangan.

Tidak berhenti di situ. Dukungan untuk kontestan asal Medan itu pun diberikan lewat yel-yel yang terus menerus dinyanyikan. Dengan menggubah lagu khas Pramuka, mereka tampak sangat semangat untuk memberikan dukungan kepada idolanya itu.

'Maria idol, Maria idol, Maria Idol juaranya,' demikian yel-yel mereka, yang merupakan gubahan dari lagu khas Pramuka 'Di sini senang' itu.

Di sisi lain, jumlah penonton yang datang untuk menyaksikan langsung malam Grand Final Indonesian Idol itu dipastikan akan mengalami peningkatan dibanding sebelumnya. Pasalnya, untuk malam Grand Final ini, pihak penyelenggara memilih Ecovention, Ecopark, Ancol, tidak lagi Studio 14, MMC Studios seperti babak sebelumnya. Ecovention, Ecopark, Ancol diperkirakan bisa menampung sebanyak 2.000 penonton.

Sementara itu, pada malam Grand Final ini, para kontestan akan tampil tidak kurang dari 3 kali. Selain berkolaborasi dengan musisi top, mereka juga akan tampil solo. Selain itu, akan hadir juga para juara Indonesian Idol session sebelumnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5102 seconds (0.1#10.140)